Eden Hazard sebut Juara Europa Harga Mati Bagi Chelsea

| Selasa, 28/05/2019 20:56 WIB
Eden Hazard sebut Juara Europa Harga Mati Bagi Chelsea Eden Hazard (Chelsea FC).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Chelsea, Eden Hazard mengaku sangat antusias jelang laga final liga Europa menghadapi Arsenal tengah pekan ini. Bahkan, Hazard menyebut menjuarai trofi liga Europa merupakan misi besar yang harus dituntaskan mereka untuk menutup musim ini dengan manis.

Chelsea sendiri mengakhiri musim ini di Premier League dengan menduduki peringkat ketiga dan lolos ke liga champions musim depan. Selain itu, mereka juga bisa menambah torehan musim ini dengan menjuarai liga Europa.

"Ini adalah kompetisi Eropa, jadi bagi saya, klub, manajer dan fans, trofi ini merupakan sesuatu yang penting," kata Hazard seperti dilansir Sportsmole, Selasa, 28 Mei 2019.

Hazard menilai, partai final nanti merupakan laga akbar yang sarat gengsi. Meskipun, banyak pihak mengangap bahwa liga Europa sebagai kompetisi kasta kedua di Eropa, namun bagi dirinya tetap sangat berarti.

"Ketika anda bermain di final, tidak peduli itu final Liga Champions, Liga Europa atau Piala Liga, anda pasti ingin memenangkan laga tersebut. Anda pasti ingin pulang sambil membawa trofi tersebut dan merayakannya," tegasnya.

"Pertandingan final ini merupakan partai yang penting. Kami sudah kalah di final EFL Cup sehingga ini adalah trofi terakhir yang mungkin kami menangkan musim ini," pungkasnya. 

Tags : Eden Hazard , Chelsea , Liga Europa

Berita Terkait