Yannick Carrasco Setuju Merapat ke Arsenal?

| Selasa, 11/06/2019 19:41 WIB
Yannick Carrasco Setuju Merapat ke Arsenal? Yannick Carrasco (Dalian Yifang). (Foto: ligaolahragacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Arsenal dikabarkan segera merampungkan kepindahan Yannick Carrasco dari klub Tiongkok, Dalian Yifang. Carrasco akan menjadi pembelian pertama The Gunners di bursa transfer musim panas 2019.

Finalis liga Europa musim 2018/2019 itu tidak terlihat aktif pada bursa transfer musim ini. Pasalnya, manajemen klub memberikan dana terbatas untuk mendatangkan pemain baru.

Namun, klub yang dilatih Unai Emery tersebut tetap berusaha mendatangkan sejumlah pemain. Salah satunya adalah Carrasco.

Sang pemain sendiri juga memiliki keinginan untuk kembali bermain di kompetisi Eropa setelah bermain di Tiongkok selama dua musim. Karena itu, tawaran dari Arsenal menjadi pilihannya untuk kembali ke Eropa.

"Negosiasi berjalan dengan baik. Saya sadar bahwa saya adalah pemain bagi bagi tim, tetap saya berharap mereka bersedia melepas saya. Dari sudut pandang pribadi dan keluarga, saya ingin kembali ke Eropa," kata Carrasco kepada Sport.

Mantan pemain Atletico Madrid itu bisa menjadi pemain yang penting bagi Arsenal pada musim depan. Sebab, dia adalah tipe pemain yang memang dibutuhkan oleh Emery karena sang pemain punya kemampuan bermain di banyak posisi.

Tags : Yannick Carrasco , Arsenal

Berita Terkait