Pemain Muda Real Sociedad Dilirik Barcelona

| Kamis, 13/06/2019 20:26 WIB
Pemain Muda Real Sociedad Dilirik Barcelona Mikel Oyarzabal (Real Sociedad). (Foto: ligaolahragacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan sedang menjajaki untuk mendatangkan bintang muda Real Sociedad, Mikel Oyarzabal. Sang pemain tampil apik bersama klubnya pada musim lalu dengan menyumbangkan 13 gol.

Oyarzabal mulai mencuri perhatian pecinta sepakbola Spanyol beberapa tahun terakhir. Sejak memulia debut bersama Sociedad musim 2015/2016 silam, pemain 22 tahun itu mampu menampilkan permainan yang bagus dan menyumbang gol untuk timnya.

Berkat penampilan tersebut, Oyarzabal dipanggil oleh timnas Spanyol. Menjadi pemain pengganti dalam debutnya, Oyarzabal sukses mencetak gol pertamanya bersama timnas Spanyol sehingga dirinya mulai dikenal publik `Negeri Matador`.

Dikutip dari Diario Sport, perjalanan karir Mikel Oyarzabal bersama Sociedad rupanya berada di bawah pantauan Barcelona. Blaugrana pun telah menjatuhkan minat untuk membeli Oyarzabal.

Sang pemain dinilai sebagai sosok yang paling ideal bagi Barcelona jika ingin mencari pelapis atau penerus Luis Suarez. Dari segi harga, pemain jebolan tim muda Sociedad tersebut juga bisa dipastikan sangat terjangkau.

Oyarzabal dinilai jauh lebih menjanjikan, dengan usia yang lebih muda. Selain itu, salah satu kelebihan Oyarzabal adalah mampu bermain di banyak posisi.

Apakah Barcelona tertarik untuk mendatangkan Oyarzabal? 

Tags : Mikel Oyarzabal , Real Sociedad , Barcelona

Berita Terkait