Tolak Perpanjangan Kontrak di PSG, Adrian Rabiot Terima Pinangan Juventus

| Rabu, 19/06/2019 07:01 WIB
Tolak Perpanjangan Kontrak di PSG, Adrian Rabiot Terima Pinangan Juventus Adrien Rabiot (PSG). (Foto: Satupedia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain tengah timnas Prancis, Adrian Rabiot akhirnya menerima pinangan juara Serie A Italia, Juventus. Sang pemain menolak perpanjangan kontrak dengan klub yang dibelanya saat ini, PSG.

Sejak musim lalu, Rabiot banyak diisukan diincar sejumlah klub raksasa Eropa. Pemain 24 tahun itu sempat diisukan akan pindah ke Barcelona, namun hal itu tidak terwujud hingga musim 2018/2019 berakhir.

Saat diwawancara Tuttosport yang dikutip dari bola.net, Rabu, 19 Juni 2019, Rabiot mengkonformasi bahwa dirinya tengah menjalin komunikasi dengan perwakilan Juventus. Ia pun dikabarkan tertarik bermain bersama klub asal Turin tersebut.

"Juventus adalah sebuah klub besar dan saya pikir semua orang punya keinginan untuk bermain di sana. Itu memang benar, saya memiliki komunikasi dengan Juventus," ujarnya.

Sementara itu, El Chiringuito memberikan laporan seputar perkembangan kedekatan Juventus dengan Rabiot. Media asal Spanyol tersebut, seperti yang dilansir dari Football Italia, mengklaim bahwa pria asal Prancis itu telah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri.

Disebutkan bahwa Rabiot akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sebesar tujuh juta euro permusimnya. Selain itu, Juventus juga dikabarkan telah menyiapkan dana 10 juta euro sebagai komisi untuk sang pemain. 

Tags : Adrian Rabiot , Juventus , PSG

Berita Terkait