Segera Pindah ke Manchester City, Harry Maguire Bakal Pecahkan Rekor Dunia

| Senin, 24/06/2019 17:33 WIB
Segera Pindah ke Manchester City, Harry Maguire Bakal Pecahkan Rekor Dunia Harry Maguire (Leicester City). (Foto: sportkucom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain belakang Leicester City selangkah lagi akan membuat rekor baru. Hal itu jika juara Premier League 2018/2019 Manchester City merampungkan proses transfer sang pemain musim panas ini. 

Maguire menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa sejak musim lalu. Awalnya, tetangga City, Manchester United paling `Ngebet` mendatangkan sang pemain.

Namun, pihak Leicester tak mau melepas pemain andalannya dengan harga murah. Leicester mematok harga mahal bagi yang menginginkan jasa Maguire.

Harga tinggi yang dipatok Leicester tak mampu dipenuhi MU. Sehingga Manchester City yang juga butuh pemain belakang baru datang dengan tawaran lebih besar.

Dikutip dari The Mirror, Man City berani menawarkan harga yang sangat mahal untuk Leicester. The Citizen akan menggelontorkan uang senilai 80 juta pounds kepada Leicester agar Harry Maguire dilepas.

Harga tersebut bakal membuat Maguire menjadi bek termahal dunia. Ia mengalahkan rekor sebelumnya saat Virgil van Dijk didatangkan Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta Pounds.

Tak hanya itu, City juga menawarkan gaji tinggi pada Maguire agar mau pindah ke untuk menggantikan Vincent Company yang memutuskan pulang ke klub lamanya, Anderlecht.

Bergabungnya Harry Maguire tentu saja akan membuat barisan bertahan Man City makin tangguh. Selain bek tengah timnas Inggris tersebut, Man City juga memiliki Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi dan Jonh Stones.

Tags : Harry Maguire , Leicester City , Manchester City

Berita Terkait