Matthijs De Ligt Capai Kesepakatan dengan Juventus

| Kamis, 27/06/2019 17:35 WIB
Matthijs De Ligt Capai Kesepakatan dengan Juventus Matthijs De Ligt (Ajax Amsterdam). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Teka-teki kemana pemain muda Belanda Matthijs De Ligt akhirnya terjawab. Bek muda Ajax Amsterdam tersebut dikabarkan akan berlabuh ke klub raksasa Italia, Juventus dalam waktu dekat.

Menurut laporan dari Goal, Juventus dan De Ligt sudah mencapai kesepakatan personal dalam bentuk kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu, pria berumur 19 tahun tersebut mendapatkan bayaran total sebesar 12 juta euro.

Belum diketahui secara detil isi kesepakatan Juventus dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Namun diketahui bahwa klub asuhan Maurizio Sarri tersebut telah memenuhi permintaan Raiola untuk mencantumkan klausul pelepasan sebesar 150 juta euro.

Selain itu, Juventus juga diklaim sudah menemukan harga yang cocok dengan klub asalnya, Ajax. Bianconeri dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar 70 juta Euro.

Bagi pemain muda seperti De Ligt, harga tersebut dinilai pantas. Penampilannya di lini belakang Ajax mampu membawa klub tersebut melangkah hingga babak semifinal liga champions musim lalu. selain itu, di liga Belanda, Ajax menjadi juara musim 2018/2019. 

Tags : Mattijs de Ligt , Ajax Amsterdam , Juventus

Berita Terkait