Ingin Pemain Muda Chelsea Unjuk Gigi, Frank Lampard Berikan Tantangan

| Selasa, 16/07/2019 22:02 WIB
Ingin Pemain Muda Chelsea Unjuk Gigi, Frank Lampard Berikan Tantangan Frank Lampard (Pelatih Chelsea). (Foto: 90mincom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard berikrar akan memaksimalkan para pemain muda klub di musim depan. Menurutnya, Chelsea memiliki banyak pemain muda berbakat yang siap dimainkan di tim utama.

Klub berjuluk The Blues itu banyak memiliki talenta muda. Sayangnya, mereka kerap dpinjamkan ke klub-klub seantero Eropa.

Namun, pemain akademi Chelsea sangat minim untuk masuk ke line up utama klub. Tercatat, baru Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi yang pernah bermain di tim utama.

Baca Juga: Diincar Sejumlah Klub Eropa, Everton Soares Tertarik untuk Pindah

Karena itu, Lampard menegaskan bahwa situasi tersbeut akan berubah musim depan. Ia berjanji akan melibatkan lebih banyak pemain muda yang diorbitkan di skuat utama musim depan.

"Semua orang tahu bahwa saya selalu tertarik dengan para pemain muda yang diproduksi akademi kami, dan kami saat ini memiliki banyak pemain muda yang bagus yang siap bersaing di tim utama kami," ujar Lampard kepada Sportsmole.

Lampard mengakui bahwa dirinya lebih mengutamakan performa dari para pemainnya. Ia tidak mempermasalahkan umur, sehingga akan memberikan kesempatan sebesar-besarnya untuk pemain akademi Chelsea.

"Saya sama sekali tidak mempedulikan masalah umur. Saya hanya peduli terhadap performa dan bagaimana cara mereka berlatih. Ini adalah saat yang tepat bagi mereka untuk menunjukkan kebolehan mereka," tuturnya. 

Tags : Frank Lampard , Chelsea , Pemain Akademi

Berita Terkait