Buktikan Kemampuan, Gonzalo Higuin Siap Buka Lembaran Baru Bersama Juventus

| Jum'at, 13/09/2019 21:22 WIB
Buktikan Kemampuan, Gonzalo Higuin Siap Buka Lembaran Baru Bersama Juventus Gonzalo Higuin (Juventus). (Foto: twitter @juventusfc)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Juventus bertekad bisa mencatatkan kisah baru bersama klubnya musim ini. Meskipun sempat kesulitan membuktikan ketajamannya dua musim lalu, dirinya tetap memilih bertahan bersama klub yang bermarkas di Turin tersebut.

Usai dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea, Higuin siap reuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Higuin sendiri siap menjawab kepercayaan sang pelatih dengan tampil sebaik mungkin bersama `Si Nyonya Tua`.

"Saya berada di sini untuk membuktikan kemampuan saya," ujarnya kepada Goal International.

Baca Juga: Juventus Siap Gelontorkan Dana Berlimpah untuk Maurizio Sarri

Higuain menegaskan bahwa ia tidak pernah memiliki keinginan untuk meninggalkan Juventus. Untuk itu ia siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim asal Turin tersebut.

"Saya selalu ingin bertahan di klub ini sejak hari pertama saya kembali. Saya benar-benar merasa bahagia di Juve, karena tim ini adalah tim besar dengan basis pendukung yang besar juga," tegasnya.

Penampilan Higuin sendiri sejauh ini menunjukkan performa bagus sejak berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus. Terakhir, ia turut menyumbang satu gol saat menghadapi Napoli sebelum jeda internasional. 

Tags : Gonzalo Higuin , Juventus , Maurizio Sarri

Berita Terkait