Launching Produk, WIN Group Hadirkan Pakar Farmasi dan Kesehatan LIPI

| Senin, 13/11/2017 15:51 WIB
Launching Produk, WIN Group Hadirkan Pakar Farmasi dan Kesehatan LIPI Grand launching produk Masker Colina di Britama Sportmall, Kelapa Gading, Jakarta, 12 November 2017. (Ist)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - WIN Group melalui anak usahanya Planet WIN, menghadirkan pakar farmasi dan kesehatan, Dr Etik Mardliyati dalam grand launching produk Masker Colina pada Minggu, 12 November 2017 di Britama Sportmall, Kelapa Gading, Jakarta.

Menurut Founder sekaligus CEO WIN Group, Jamil Achmad mengatakan pakar tersebut dihadirkan untuk menguatkan keyakinan kepada para agen pemasaran WIN Group.

"Masker Colina adalah produk anak negeri yang berkualitas dan aman digunakan," ujarnya.

Selain itu, dalam acara yang dihadiri oleh ribuan agen pemasaran WIN Group tersebut tampak hadir pula Adviser WIN Group, Abdul Kadir Karding yang juga Anggota Komisi III DPR RI serta sejumlah artis ibukota yakni Tommy Kurniawan, Yeyen Lidya, Yadi Sembako, Sahid Bajuri, Evelyn Anjani, Izzhy Diagla, dan Seventeen Band.

Anggota Paskibraka Sulteng tahun 1994 ini mengatakan sejumlah artis tersebut sengaja dihadirkan juga untuk memberikan hiburan kepada pengunjung. Tak hanya itu, katanya, sejumlah testimoni dari berbagai pihak yang selama ini telah menggunakan Masker Colina juga dimunculkan.

Dalam acara tersebut dilanjutkan pula pemberian berbagai penghargaan kepada para agen anggota WIN Group yang berprestasi. "Ada berbagai reward yang diberikan. Tapi yang tertinggi adalah reward kepada 60 agen pemasaran WIN Group yang berprestasi ke Beijing selama beberapa hari," jelas Jamil.

Reward tersebut, katanya merupakan bagian dari kiat WIN Group dan Planet WIN dalam memotivasi agen pemasaran. Karena itu, ia berharap pemberangkatan agen ke Beijing tersebut bisa memotivasi para agen lainnya agar lebih giat lagi memasarkan produk-produk WIN Group dan Planet WIN.

Ia menambahkan sebagai wujud syukur atas perkembangan yang telah dicapai oleh produk Masker Colina, WIN Group juga meluncurkan Gerakan Satu Juta Anak Asuh.

"Kami canangkan itu, dimana tiap agen harus memiliki anak asuh. Semakin banyak anak asuhnya berarti semakin besar rejekinya," ungkapnya.

Jamil mengatakan pihaknya ingin kesuksesan seseorang tak hanya diukur dari berapa besar penghasilannya. Tapi juga diukur dari berapa banyak anak asuhnya.

"Inilah target kami agar bisnis itu selain menghasilkan juga bermanfaat bagi orang lain," tutupnya. (IIM)

Tags : WIN Group , Masker Colina

Berita Terkait