Proyek Strategis 2017, Jokowi: yang Belum Terselesaikan Segera Dirampungkan

| Senin, 12/02/2018 20:38 WIB
Proyek Strategis 2017, Jokowi: yang Belum Terselesaikan Segera Dirampungkan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Photo: Setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada para menteri Kabinet Kerja agar menyelesaikan proyek strategis nasional pada tahun 2017 yang belum terselesaikan. Hal itu, ia sampaikan saat memberikan arahan kepada para menteri di Istana Negara, Jakarta, Senin, 12 Februari 2018.

"Saya minta Menko Perekonomian mengevaluasi lagi program dan proyek yang betul-betul bisa dieksekusi, mana yang memang tidak mungkin bisa dilaksanakan, ini harus diputuskan cepat,” Kataresiden Jokowi.

Selain itu, Presiden juga meminta kepada menteri yang konsen terhadap pembangunan sumber daya manusia (SDM) seperti Menaker, Perindustrian, mendikbd dan BUMN agar merancang program pembangunan SDM sehingga nantinya bisa bersaing.

"saya kira harus mulai merancang apa yang akan dikerjakan dalam kerja besar pembangunan sumber daya manusia,” tambahnya.

Dilansir setkab.go.id, Presiden Jokowi juga meminta agar kementerian mempercepat pembangunan infrastruktur yang sudah direncanakan dengan baik.

Tags : Jokowi , SDM , Infrastruktur