Kemnaker Apresiasi Lahirnya Aplikasi Pencari Kerja

| Rabu, 07/03/2018 21:52 WIB
Kemnaker Apresiasi Lahirnya Aplikasi Pencari Kerja Dirjen Binapenta PKK Kemnaker, Maruli hadir hadir di peluncuran Robs Jobs (foto: Kemnaker.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Direktur Jenderal Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja (Binapenta PKK) Kemementerian Ketenagakerjaan, Maruli mengungkapkan bahwa pemerintah menyambut baik hadirnya portal dan aplikasi pencari kerja, Robs Jobs.

"Kami apresiasi model portal dan aplikasi bagi pencari kerja dengan cara mudah, murah, cepat memanfaatkan teknologi informasi," kata Maruli, Rabu 7 Maret 2018.

Menurut Maruli bahwa hadirnya aplikasi Robs Jobs akan melengkapi aplikasi yang sudah ada sebelumnya. Ia berharap para pencari kerja dapat dengan mudah dalam mencari pekerjaan yang diinginkan.

"Kami di Kemnaker juga punya portal jobs yaitu info kerja . Keberadaan portal dan aplikasi lowonhan kerja bisa membantu para pencari kerja yang sering mencari pekerjaan lewat aplikasi online," jelasnya.

Ia menegaskan bahwa pemerintah dalam hal ini sifatnya hanya membantu dunia usaha. "Kita dukung semua pihak sebagai investor atau perusahaan yang create kesempatan kerja perlu kita dukung," katanya.

Tags : Kemnaker ,