Seskab dan Bank Mandiri Gelar Lomba di Medsos

| Senin, 26/03/2018 14:50 WIB
Seskab dan Bank Mandiri Gelar Lomba di Medsos Seskab Pramono Anung didampingi Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo luncurkan lomba di medsos (foto: setkab.go.id)

JAKARTA, RADABANGSA.COM - Sekretariat Kabinet (Seskab) bekerjasama dengan Bank Mandiri menggelar lomba Media Sosial #MenujuIndonesiaMaju. Lomba tersebut dilaunchingkan oleh Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung yang didampingi Direktur Utama (Dirut) Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo.

Gelaran tersebut diluncurkan di aula Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Senin 26 Maret 2018. Hadil yang diperlombakan sebesar Rp107 juta setelah dipotong pajak.

“Tiap bulan akan ada 3 (tiga) jenis lomba melalui kanal Medsos Sekretariat Kabinet, yaitu Youtube, Facebook, Twitter, dan Instagram,” Deputi Seskab bidang Dukungan Kerja Kabinet (DKK), Yuli Harsono yang diliris oleh setkab.go.id.

Diketahu kategori lomba, untuk Youtube, yang dilombakan adalah membuat vlog dan film pendek mengenai pembangunan infrastruktur di Indonesia. Dan untuk Twitter lomba membuat moments/kultweet/chirpstory.

“Selain itu juga ada lomba mengisi Teka Teki Silang,” jelasnya.

Sementara di Facebook ada lomba mengisi Teka Teki Silang, dan mengisi kata yang hilang dari pidato Presiden/Seskab. “Penyelenggaraan lomba ini salah satu tujuannya adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat mengenai hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla,” tambahnya.

Tags : Lomba Medsos

Berita Terkait