Menteri Eko Kunjungi Destinasi Wisata di Pacitan

| Kamis, 28/06/2018 20:51 WIB
Menteri Eko Kunjungi Destinasi Wisata di Pacitan Mendes PDTT Eko Sandjojo saat mengunjungi destinasi wisata di Pacitan (Foto: kemendes)

PACITAN, RADARBANGSA.COM - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertingal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo mengunjungi Bukit Sentono Genthong, Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan.

Kunjungan tersebut guna melihat perkembangan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pacitan Jawa Timur yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Hamparan panorama teluk Pantai Telang Ria tampak indah menawan. Menyihir pengunjung yang berada di atas bukit. Termasuk Menteri Eko Sandjojo. ia juga ikut mempromosikan destinasi tersebut.

"Pemandangannya luar biasa, ayo kunjungi Bukit Sentono Genthong di Pacitan yang dikelola oleh BUMDes," kata Menteri Eko Sandjojo dilansir kemendesagoid, Selasa 26 Juni 2018. 

Kepala Desa Dadapan, Ismono mengatakan wisata Bukit Sentono Genthong merupakan salah satu unit usaha BUMDes Tugu Kuning. "Dari wisata ini sudah beromzet Rp.540 juta. Yang penting pemberdayaan masyarakat jalan dan masyarakat bisa mendapat hasil dari BUMDes ini. Ada 50 orang pengurus. Mudah-mudahan semakin luas dan terkenal," jelasnya.

Tags : Menteri Eko Sandjojo ,

Berita Terkait