Serap Tenaga Kerja, BLK Semarang Gelar Job Fair

| Rabu, 11/07/2018 23:01 WIB
Serap Tenaga Kerja, BLK Semarang Gelar Job Fair Ilustrasi Job Fair

SEMARANG, RADARBANGSA.COM - Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang, Jawa Tengah akan menggelar Job Fair pada tanggal 18 Juli 2018 mendatang. Job fair ini digelar terbuka dan gratis untuk umum.

“Job fair merupakan upaya pemerintah mempertemukan pemberi kerja dan pencari kerja secara langsung. Target sebanyak 1000 loker dan diikuti oleh 30 perusahaan/industri ternama,” kata Kepala BLK, Edy Harnanto do Semarang, Rabu 11 Juli 2018.

Menurut Edy, gelaran Job Fair itu akan dibuka oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Jateng, Wika Bintang.

Untuk itu, bagi para pencari kerja bisa dimanfaatkan program dari BLK Semarang ini. "Bagi pencari kerja bisa mempersiapkan lamaran yang banyak untuk bisa dimasukkan pada saat jobfair digelar, " kata Edy.

Job Fair dengan mengangkat tema "Strategi Sukses dalam Berbisnis" ini akan dimeriahkan dengan Mini Expo dan Talkshow yang disiarkan secara langsung oleh radio lokal.

Untuk diketahui, Job Fair ini akan diselenggarakan di Jalan Brigjend Soedarto Nomor 118, Pedurungan, Semarang, yang dibuka mulai pukul 09.00-15.00 WIB.

 

Tags : Job Fair ,

Berita Terkait