Indonesia Tawarkan Investasi Sektor Parawisata dan Lifestyle di Konferensi Arab Saudi

| Kamis, 18/10/2018 19:48 WIB
Indonesia Tawarkan Investasi Sektor Parawisata dan Lifestyle di Konferensi Arab Saudi Kepala BKPM Thomas Lembong (foto: setkab)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kepala Bada Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong mengatakan, Pemerintah Indonesia akan menawarkan peluang investasi di sektor parawisata dan gaya hidup dalam konferensi investasi `The Future Investment Initiative Conference di Arab Saudi yang akan digelar pada 23-25 Oktober 2018.

"Peluang saat ini adalah pariwisata dan lifestyle (gaya hidup)," kata Kepala BKPM Thomas Lembung di Jakarta, Kamis 18 Oktober 2018.

Menurut Thomas, sektor pariwisata dan gaya hidup diyakini sangat berpeluang untuk menarik investor asing ke Indonesia dalam konferensi yang akan digelar di Kota Riyadh tersebut.

"Saya menyakini bahwa flavour wisata asli Indonesia akan sangat laku sekali di masyarakat Muslim Timur Tengah," tambah Tom, sapaan akrabnya.

Selain itu, dilansir antaranews, pemerintah juga mendorong pengusaha Indonesia untuk berinvestasi di negara-negara timur tengah. Meski nilai investasinya tidak besar tetapi menurut Lembong, investasi di Timur Tengah menjadi tombak terbukanya akses ke negara-negara timur tengah.

Tags : Konferensi Arab Saudi ,

Berita Terkait