Sri Mulyani Resmikan Revitalisasi Pantai dan Penataan Kawasan Wainitu, Ambon

| Kamis, 10/01/2019 18:33 WIB
Sri Mulyani Resmikan Revitalisasi Pantai dan Penataan Kawasan Wainitu, Ambon Menkeu Sri Mulyani Indrawati resmikan dermaga di Kota Ambon, Maluku (foto: Facebook Menteri Sri Mulyani Indrawati)

AMBON, RADARBANGSA.COM - Menteri Keungan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati meresmikan proyek Revitalisasi Pantai dan Penataan Kawasan Wainitu, Kota Ambon, Maluku, Rabu 9 Januari 2018.

Menurut Menkeu Sri Mulyani, revitalisasi pantai dan penataan kawasan Wainitu tersebut penting untuk memperkuat perekonomian di Kota Ambon, Maluku. "Proyek ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah untuk membangun dari daerah pinggiran," kata Sri Mulyani dilansir kemenkeu.go.id, Kamis 10 Januari 2018.

Perempuan yang akrab disapa Ani itu menuturkan, dengan adanya fasilitas yang dibangun oleh Pemerintah, ia berharap dapat meningkatkan perekonomian, khususnya di Maluku.

"Saya akan siap membantu untuk meningkatkan perekonomian di Maluku, terutama bagi daerah-daerah yang masih tertinggal,” tambah Menkeu Sri Mulyani.

Diketahui sebelumnya, Menteri Sri Mulyani meresmikan Penataan Kawasan Dermaga Tawiri serta proyek Revitalisasi Pantai dan Penataan Kawasan Wainitu di Ambon, Maluku.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR) Basuki Hadimuljono, Gubernur Maluku Said Assagaff, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, Direktur Jenderal Bina Marga Sugiyartanto, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Maluku Ismail Usemahu.

Tags : Menkeu Sri Mulyani Idrawati

Berita Terkait