Kemenkeu Gelar Executive Gathering, Ini Pesan Sri Mulyani

| Senin, 21/01/2019 17:49 WIB
Kemenkeu Gelar Executive Gathering, Ini Pesan Sri Mulyani Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati (foto: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menggelar Executive Gathering Kementerian Tahun 2019 dengan tema "Menjaga Janji Republik" di Jakarta, Senin 21 Januari 2019. Hal ini dilakukan dalam rangka penguatan komunikasi dan membangun persepsi bersama di tahun politik.

"Saya berharap acara internal dari oleh dan untuk kita, dapat  memperkaya perspektif dan cara bersikap dalam menjalankan tugas yang sangat penting yaitu menjaga keuangan negara dalam menjaga janji republik," kata Menkeu Sri Mulyani Indrawati.

Menkeu berpesan kepada eselon I dan II Kemenkeu untuk bekerja dengan hati dalam menjalankan tugas dalam rangka memenuhi Janji Republik dan juga bekerja dengan semangat karena akan menentukan hasil. 

"Saya ingin semua pejabat di Kemenkeu, Anda bekerja dengan pikiran, hati, dan passion anda karena dapat menentukan hasil yang baik," pesan Menkeu.

Dilansir kemenkeugoid, Sri Mulyani menginginkan agar para peserta Executive Gathering selalu belajar agar mendapat perspektif dan dapat mengkombinasikan dengan pengalaman kerja yang telah dimiliki. Tantangan menjaga keuangan negara, pengeluaran dan belanja serta aset semakin tidak mudah. 

Tags : Kemenkeu , Sri Mulyani Indrawati ,