Ini Harapan Sri Mulyani pada Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu

| Rabu, 23/01/2019 20:00 WIB
Ini Harapan Sri Mulyani pada Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu Sri Mulyani Indrawati (Menteri Keuangan RI). (Foto: beritasatucom)
JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berharap Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPBN) Kemenkeu mempersiapkan langkah-langkah ke depan dalam rangka mewujudkan visi DJPBN yaitu menjadi pengelola keuangan negara yang unggul di tingkat dunia.  
 
"Saya mengharapkan Direktorat Jenderal Perbendaharaan sebagai salah satu institusi backbone di Kementerian Keuangan, harus mampu menggambarkan dan mencerminkan values yang ada dan yang kita laksanakan sehari-hari," kata Sri Mulyani di Jakarta, Rabu 23 Januari 2019.
 
Menkeu Sri Mulyani menjelaskan bahwa 15 tahun lalu Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 mengenai Keuangan Negara dilahirkan, itulah tonggak dimulainya suatu era baru dalam pengengelolaan keuangan negara. 
 
“Kita semua memahami bahwa perjalanan 15 tahun adalah perjalanan yang singkat apabila dibandingkan dengan seluruh perjalanan waktu Republik Indonesia yang lahir 73 tahun yang lalu," jelas Sri Mulyani.
 
Sri Mulyani juga ingin Dirjen Perbendaharaan juga menyiapkan estafet tongkat kepemimpinan kepada para generasi muda yang akan menjadi pemegang amanah Kementerian Keuangan di masa yang akan datang.
 
“Sukses adalah apabila anda nanti menengok ke belakang, yang di belakang saya pelarinya jauh lebih kuat, jauh lebih cepat, dan jauh lebih baik dari kita," tukasnya. 
Tags : Sri Mulyani ,