Ini Harapan Sri Mulyani pada Kemenag

| Kamis, 24/01/2019 16:36 WIB
Ini Harapan Sri Mulyani pada Kemenag Sri Mulyani Indrawati (Menteri Keuangan RI). (Foto: beritasatucom)
JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati menghadiri sekaligus menjadi pembicara dalam acara Studium General Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama Tahun 2019 di Hotel Shangri-La Jakarta, Rabu 23 Januari 2019.
 
Dalam kesempatan itu, Menkeu Sri Mulyani berpesan kepada Kementerian Agama (Kemenag) agar membenahi tata kelola yang tidak hanya diisi pemberantasan korupsi atau WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), tetapi juga agar setiap rupiah yang digunakan betul-betul bermanfaat bagi rakyat Indonesia.
 
“Tolong kami semua dibantu reputasi dan nilai Republik Indonesia dijaga dari segala sisi. Salah satunya kemampuan kita untuk menjaga confident pertumbuhan ekonomi yang disertai pemerataan pengurangan kemiskinan kesejahteraan yang merata,” kata Menkeu Sri Mulyani di Jakarta, Rabu 23 Januari 2019. 
 
Menurut Sri Mulyani, Kemenag merupakan kementerian atau lembaga yang menerima anggaran terbesar ke 4 dibandingkan yang lainnya. Untuk itu, ia berharap agar kemenag menghasilkan akuntabilitas yang baik.
 
“Salah satu aset yang paling penting dari republik ini adalah manusianya. Pembangunan asrama haji kampus IAIN itu semua dibangun dari Surat Berharga Syariah Negara. Saya senang karena instrumen ini menghasilkan akuntabilitas yang baik," tukasnya.
Tags : Sri Mulyani , Kemenag , APBN ,

Berita Terkait