Ke Mojokerto, Cak Imin Kunjungi Pabrik Coklat Mojopahit

| Kamis, 07/03/2019 20:05 WIB
Ke Mojokerto, Cak Imin Kunjungi Pabrik Coklat Mojopahit Ketum DPP PKB A Muhaimin Iskandar mengunjungi Pabrik Cokelat Mojopahit di Mojokerto (foto: IG @cakiminow)

MOJOKERTO, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar mengunjungi pabrik coklat di Mojokerto, Jawa Timur, Kamis 7 Februari 2019.

“Pabrik coklat Mojopahit Mojokerto. Dari menggerakkan perkebunan sampai memproduksi coklat untuk dikonsumsi,” kata pria yang akrab disapa Cak Imin itu melalui akun Instagramnya @cakiminow.

Dikutip dari berbagai sumber, lokasi coklat Mojopahit tersebut menjadi lokasi wisata bagi masyarakat Jawa Timur. Bahkan kawasan ini didukung oleh fasilitas yang sangat memadai dan wahana kolam serta outbound yang lengkap.

Selain itu, di kawasan wisata Coklat Mojopahit ada juga edukasi cokelat. Hal ini untuk memberikan pemahaman soal proses coklat hingga siap saji serta Studi Industri, Cooking Class dan Sains Camp.

“Ada outbond, home stay, kujungan wisata, serta oleh-oleh berbahan cokelat,” tulis coklatmojopahit.com.

Diketahui, kunjungan Cak Imin ke pabrik coklat tersebut didampingi oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur yang juga Ketua DPRD Jawa Timur, Halim Iskandar atau Gus Halim serta dikawal oleh salah satu anggota Banser.

Tags : Cak Imin , PKB , Cokelat Mojokerto ,