Menaker Hadiri Tour Akbar Kopkar PT Muara Tunggal di Jakarta Utara

| Sabtu, 09/03/2019 20:49 WIB
Menaker Hadiri Tour Akbar Kopkar PT Muara Tunggal di Jakarta Utara Menaker Hanif Dhakiri saat memberikan sambutan dalam acara Tour Akbar Koperasi Karyawan (Kopkar) PT Muara Tunggal (Kabupaten Sukabumi) di Jakarta Utara, Sabtu 9 Maret 2019.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menghadiri acara Tour Akbar Koperasi Karyawan (Kopkar) PT Muara Tunggal (Kabupaten Sukabumi) di Jakarta Utara, Sabtu 9 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Menaker Hanif Dhakiri mengatakan, koperasi yang ada di perusahaan sangat bermanfaat bagi pekerja. “Untungnya dari kita untuk kita sehingga manfaatnya pasti untuk masyarakat,” kata Hanif Dhakiri dalam rilis yang diterima radarbangsa.

Baca juga: Menaker Hanif: Koperasi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, Kopkar bisa menjadi salah satu contoh ke depan agar pekerja di berbagai perusahaan dan pabrik bisa bersama-sama berkoperasi untuk membantu meningkatkan kesejahteraan karyawannya.

Diketahui, selain Menaker, Tour Akbar ini juga dihadiri pula Kadiskop UKM Jabar Kusmana Hartaji, Ketua Kopkar PT Muara Tunggal Sudarno Rais dan 5.030 karyawan dan keluarga PT Muara Tunggal.

Tags : Menaker Hanif Dhakiri , Industri 40 ,