Di Pangkal Pinang, Jokowi Serahkan Bantuan 1.200 PKH

| Kamis, 14/03/2019 19:25 WIB
Di Pangkal Pinang, Jokowi Serahkan Bantuan 1.200 PKH Presiden Jokowi bagikan KIP dan PKH di Palembang, Sumsel, Senin 22/1/18 (foto:Setkab.go.id)

PANGKAL PINANG, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan bantuan 1.200 PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Auditorium STMIK Atma Luhur, Kecamatan Gabek, Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, Kamis 14 Maret 2019.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengingatkan, dana Program Keluarga Harapan (PKH) diberikan untuk hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan dan juga kesehatan, gizi.

“Untuk beli pulsa tidak boleh, suaminya minta untuk beli rokok tidak boleh. Beli rokok suami tetap enggak bolehm,” kata Presiden Jokowi dilansir setkabgoid.

Baca juga: Selain Bandara Adipati Amir, Presiden Juga Resmikan KEK Tanjung Kelayang

Sebelum menyerahkan bantuan PKH, Presiden Jokowi meresmikan Terminal Baru Bandara Depati Amir danKawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang, di Pulau Belitung.

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Darmin Nasution dalam laporannya menuturkan, sampai saat ini sudah 12 (dua belas) KEK yang ditetapkan.

”(Termasuk) KEK Tanjung Kelayang, bersama dengan KEK Bitung, Morotai, dan Maloy Batuta Trans Kalimantan Insyaallah sudah dapat diresmikan pengoperasiannya,“ kata Darmin.

Tags : Presiden Jokowi , PKH ,