Presiden Jokowi Resmikan Pelabuhan Sambas Sibolga

| Minggu, 17/03/2019 18:42 WIB
Presiden Jokowi Resmikan Pelabuhan Sambas Sibolga Presiden Jokowi resmikan pelabuhan Sambas di Sibolga, Sumatera Utara (foto: setkabgoid)

SIBOLGA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Pelabuhan Sambas, Sibolga, Sumatera Utara, Minggu 17 Maret 2019 pagi.

“Saatnya sekarang bekerja agar agar makin banyak barang dan jasa yang akan menggunakan Pelabuhan Sibolga ini,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya. 

Presiden Jokowi berharap, Pelabuhan Sambas, Silbolga tersebut dapat meningkatkan perekonomian Sibolga dan Sumatera Utara. “Infrastruktur siap, kita harus mendorong terus agar ekonomi ini di Sibolga dan sekitarnya menjadi berkembang lagi,” tambahnya.

Sementara Menteri Perhubungan menuturkan, pelabuhan Sambas akan menjadi pusat perekonomian di Sibolga, “Pelabuhan ini rencananya juga akan menjadi tempat berkumpul masyarakat,” tukasnya.

Turut hadir dalam peremsian ini, Menhub Budi Karya Sumadi, KSP Moeldoko, Menteri BUMN Rini Soemarno, tokoh Sibolga Akbar Tanjung, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, dan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk serta pejabat lainnya.

Tags : Presiden Jokowi ,