Minggu 24 Maret, Presiden Jokowi akan Resmikan MRT Jakarta

| Selasa, 19/03/2019 19:23 WIB
Minggu 24 Maret, Presiden Jokowi akan Resmikan MRT Jakarta Salah satu sudut underground MRT di Jakarta (Foto: jakartamrt.co.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku senang dengan antuasiasnya masyarakat dengan hadirinya Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta.

“Kita senang bahwa MRT di sambut dengan antusias, kita harapkan kedepan penggunaan semuanya masuk sini semua, orang menggunakan MRT semuanya. Ini budaya baru yang harus mulai kita biasakan,” kata Presiden Jokowi kepada awak media saat mencoba MRT Jakarta, Selasa 19 Maret 2019.

Baca juga: Presiden Jokowi Senang, MRT Disambut Antusias Masyarakat

Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa MRT Jakarta akan diresmikan pengoperasiannya pada Minggu 24 Maret 2019 mendatang. Untuk itu, Presiden mengajak masyarakat pengguna mobil pribadi atau sepeda motor untuk mulai beralih ke MRT.

“Nanti kalau semuanya sudah 230 km seluruh DKI dan Jabodetabek, nanti Gubernur DKI akan menerapkan Electronic Road Pricing, sehingga mau tidak mau, kita paksa pemilik-pemilik mobil beralih moda raya transportasi ini,” tegas Presiden.

Tags : Presiden Jokowi , MRT Jakarta ,