Kemnaker Terima Bantuan CSR dari Suzuki Indomobil Sales

| Selasa, 30/07/2019 18:01 WIB
Kemnaker Terima Bantuan CSR dari Suzuki Indomobil Sales Kemnaker Terima Bantuan CSR dari Suzuki Indomobil Sales (foto: kemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Suzuki Indomobil Sales di Jakarta, Selasa 30 Juli 2019.

“Bantuan ini berupa 1 unit mobil untuk workshop pelatihan yang diselenggarakan @KemnakerRI," tulis Twitter Kementerian Ketenagakerjaan @kemnakerRI.

Dalam kesempatan itu, Dirjen Binalattas, Kemnaker, Bambang Satrio Lelono, menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Suzuki Indomobil Sales atas bantuannya untuk memenuhi kebutuhan workshop pelatihan.

“Pemerintah membuka pintu selebar-lebarnya kepada industri yang ingin menjalin kerja sama dengan Kemnaker dalam pembangunan SDM,” kata Bambang Satrio Lelono.

Bambang menilai, kerja sama pemerintah dan industri diharapkan dapat mempercepat upaya mewujudkan Sumber Daya Manusia yang kompeten.

Bambang juga berharap, kedepan, Suzuki tidak hanya membantu alat pelatihan saja. Tetapi juga pelatihan bagi tenaga kerja dan instruktur, serta bantuan penyusunan standar kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan Suzuki.

Tags : Kemnaker , Skill , Pekerjaan ,