Cak Imin Menurut Pemuda Zaman Now

| Sabtu, 28/10/2017 07:02 WIB
Cak Imin Menurut Pemuda Zaman Now Meme Cak Imin menyambut Hari Sumpah Pemuda (Foto: Dok. PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin merupakan tokoh muda yang patut diperhitungkan dalam kontribusinya terhadap negara ini. Secara pengalaman, Ia pernah menjadi Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Ketua DPR RI di usia 33 tahun, dan sekarang menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Nah, bagaimana menurut kaum muda zaman now tentang sosok Cak Imin.

Brian Nurul Izaki, pelajar asal Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, mengatakan Cak Imin merupakan sosok pemuda yang cerdas dan jenius terutama dalam bidang politik, "Orang yang muda, smart, muslim dan juga jenius terutama di bidang politik," ujarnya dikutip dari Akun Youtube Cak Imin yang diposting, Jumat 27 Oktober 2017.

Sementara, menurut Faisol Mansur, pemuda asal lumajang, Cak Imin adalah seorang santri, pemimpin pemuda dari kaum sarungan, sosok pemuda dengan wawasan luas dan gesit.

Bahkan menurut Nurul Mugi Pangesti, pelajar asal Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Cak Imin merupakan tokoh yang luar biasa, menjadi Ketum DPP PKB yang menjadi contoh luar biasa.

Senada dengan Faisol Mansur, Ahmad Safiul Basyir, pelajar Jember mengatakan bahwa Cak Imin itu smart, baik, luar biasa, seorang pemimpin yang patut dicontoh, apalagi untuk para santri.

Cak Imin, menurut Khoirul Hidayah, pelajar asal Purbalingga merupakan yang tokoh inspiratif baginya, karena telah mempertahankan perjuangan Nahdlatul Ulama (NU).

Lihat video selengkapnya silahkan klik di sini

Tags : Cak Imin , Pemuda Zaman Now

Foto Terkait