Sah, Kahiyang Ayu dan Bobby Jadi Suami Istri

| Rabu, 08/11/2017 12:15 WIB
Sah, Kahiyang Ayu dan Bobby Jadi Suami Istri Ijab Kabul Pernikahan Kahiyang Ayu dan M. Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Surakarta, 8/11/2017 (Foto: Setkab.go.id)

SOLO, RADARBANGSA.COM - Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Nasution telah sah menjadi suami istri setelah Presiden Joko Widodo menikahkannya di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu 8 November 2017.

"Saya nikahkan dan saya jodohkan anak kandung perempuan saya Kahiyang Ayu dengan engkau Muhammad Bobby Afif Nasution bin Insinyur Haji Erwin Nasution almarhum dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan emas seberat 80 gram dibayar tunai," kata Ijab Joko Widodo.

Ucapan Ijab Presiden Jokowi tersebut langsung disambut cepat oleh Muhammad Bobby Nasution, "Saya terima nikah dan jodohnya Kahiyang Ayu binti Joko Widodo dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan emas 80 gram dibayar tunai," ucapnya.

Saksi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Darmin Nasution langsung mengatakan `Sah` atas ijab kabul tersebut.

Diketahui, pernikahan putri presiden tersebut dihadiri ribuan masyakat, artis dan tokoh nasional, termasuk para ketua umum partai politik. Salah satunyanya Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar.

Tags : Kahiyang Ayu , Bobby , Jokowi Mantu

Foto Terkait