Di Sela-sela Kunjungan di Makassar, Cak Imin Nonton Film Wage

| Kamis, 16/11/2017 17:15 WIB
Di Sela-sela Kunjungan di Makassar, Cak Imin Nonton Film Wage Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat memberikan sambutan pada acara diskusi di Kantor DPP PKB, 3 November 2017. (Ist)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar melakukan kunjungan ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 16 November 2017.

Selama di Makassar, pria yang akrab disapa Cak Imin itu akan membuka Rapat Koordinasi Wilayah Lembaga Pemenangan Pemilu (Rakorwil LPP) DPW PKB Sulawesi Selatan di Hotel Singgasana, Kota Makassar.

Cak Imin juga akan nonton bareng film Wage Rudolf Supratman di TSM. Menurutnya, film tersebut sangat bagus dan memberi semangat nasionalisme spirit perjuangan. Pasalnya, Wage merupakan pencipta lagu Indonesia Raya.

"Yuk nonton film baru WAGE, Wage Rudolf Soepratman, kabarnya film bagus dan memberi semangat nasionalisme dan spirit perjuangan kepada kita semua. @filmwage #filmwage Aku besok nonton di #makasar, tempat WR Soepratman dibesarkan, ayo warga @makassar__info yang mau ikut," tulisnya lewat akun twitter @cakimiNOW.

Besoknya, Cak Imin juga akan memberikan kuliah umum di Universitas Negeri Makassar yang dilanjutkan menjadi khotib di Masjid Al Markaz Jenderal M Jusuf.

Tags : Cak Imin , Film Wage

Foto Terkait