Ancol Gelar Musical Firework Malam Tahun Baru

| Kamis, 28/12/2017 22:32 WIB
Ancol Gelar Musical Firework Malam Tahun Baru Kembang api. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menyambut Tahun Baru 2018, Taman Impian Jaya Ancol mengadakan beragam acara. Salah satunya adalah Musical Fireworks, pesta kembang api yang belum pernah diadakan pada perayaan malam pergantian tahun.

Dilansir dari laman detik.com, Kamis, 28 Desember 2017, Musical fireworks dapat disaksikan pengunjung pada malam Tahun Baru. Berdurasi 15 menit dengan lebih dari 23 ribu letupan kembang api warna warni akan menghiasi angkasa di Pantai Lagoon Ancol.

Pesta kembang api ini menjadi spesial karena letupannya berkolaborasi dengan iringan musik. Tidak hanya itu, sebelum pesta kembang api dimulai, pengunjung dapat menyaksikan pagelaran budaya Indonesia Timur di Floating Stage di Pantai Lagoon Ancol.

Tari-tarian Bali dan Papua hadir meriahkan suasana pergantian tahun. Turut hadir juga Edo Kondologit di tengah-tengah pengunjung jelang detik-detik pergantian tahun tersebut.

"Pesta kembang ini merupakan pusat perayaan pergantian tahun yang kami hadirkan di Ancol," kata Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Pesta kembang api juga akan hadir disepanjang pantai ancol dengan total lebih dari 32 ribu letupan kembang api di lima titik luncur sepanjang pantai. Disebutkan bahwa pesta kembang api di Ancol nanti merupakan satu-satunya pesta kembang api terbesar dan terlama di Indonesia.

Tags : Ancol , Tahun Baru , Kembang Api

Foto Terkait