Apresiasi Musisi Muda, Celine Dion: Luar Biasa!

| Kamis, 18/01/2018 20:01 WIB
Apresiasi Musisi Muda, Celine Dion: Luar Biasa! Celine Dion. (Foto: Sipa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pecinta musik dunia pasti kenal dengan penyanyi Celine Dion. Aktif bernyanyi sejak era 1980-an, dia juga dikenal sebagai diva internasional hingga kini.

Meskipun begitu, perempuan kelahiran Kanada tersebut tetap menghargai para musisi dari generasi setelah dirinya. Pelantun lagu "The Power of Love" itu menyebut nama-nama yang menurutnya amat berpengaruh dan menginspirasi.

"Labrinth, penampil yang luar biasa. Bruno Mars, wow. Lady Gaga, bakat menakjubkan. Tentu saja Sia dan juga Annie Lennox dengan lirik lagu yang sangat menyentuh," ungkap Dion pada sesi wawancara pengumuman tur Asia Pasifik beberapa waktu lalu.

Istri mendiang Rene Angelil yang berusia 49 tahun itu menyadari anak-anaknya menyimak generasi penyanyi yang berbeda dengan dirinya. Meski dirinya tidak mengenali nama para penyanyi cilik itu, Dion menganggap banyak musisi muda bernyanyi dengan cara yang sangat baik.

Dikutip dari republika.co.id, Dion juga menyoroti bahwa industri musik kian berubah. Cara penjualan dan pemasaran rekaman dilakukan dengan cara berbeda dibandingkan dengan saat ia mulai bermusik dahulu.

Namun, ia juga mengaku beruntung masih bisa bernyanyi di panggung dan banyak orang datang menyaksikan pertunjukannya. Dion pun masih menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas yang disimak penikmat musik dan seniman sedunia.

Pernyataan Dion melalui rekaman video tersebut diputar pada konferensi pers konser "Celine Dion Live 2018" pada Kamis, 18 Januari 2018. Konser tersebut sebagai rangkaian tur musim panas di kawasan Asia Pasifik, Dion akan tampil di Indonesia, tepatnya di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu, 7 Juli 2018.

"Saya berusaha menyiapkan sesuatu yang khusus di tiap tempat yang didatangi. Sangat bersemangat mengunjungi negara-negara yang berbeda ini. Musisi, konduktor, keluarga, termasuk saya sangat tidak sabar," ujar Dion.

Tags : Celine Dion , Musisi Muda

Foto Terkait