PADI Sapa Penggemar "lebih Intim" Lewat Konser Akhir Bulan Ini

| Kamis, 25/01/2018 20:01 WIB
PADI Sapa Penggemar "lebih Intim" Lewat Konser Akhir Bulan Ini PADI Band. (Foto: Handover)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penggemar berat band Padi pasti menunggu kembali aksi panggung pelantun lagu "Semua Tak Sama" itu setelah menyatakan kembali ke panggung hiburan. Grup musik asal Surabaya itu akan menggelar konser intim pada akhir bulan ini.

Konser tersebut akan berlangsung pada 31 Januari 2018 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Sebagai vokalis, Fadly mengaku sangat bersemangat dalam mempersiapkan pertunjukan berkapasitas terbatas itu.

"Ya terakhir kan kami main indoor sudah lama banget, 8 atau 9 tahun lalu. Ini kami akan main indoor lagi dengan konsep yang bagus," ujar Fadly seperti dikutip detik.com, Kamis, 25 Januari 2018.

Pria bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin tersebut mengatakan, dalam konsernya nanti para personel Padi akan banyak bercerita mengenai kisah di balik lagu-lagu mereka.

Akan ada banyak cerita yang bisa dikulik lewat panggung mereka nanti.

"Jadi lebih intim sih intinya, akan ada banyak ceritanya, lebih in depth-nya lah tentang Padi," jelasnya.

Rencananya, Padi akan membawakan 18 lagu dalam durasa 2 jam. Lagu-lagu tersebut mereka pilih berdasarkan kesesuaian dengan tema konser.

"Kalau di musiknya ada yang akustik, ada yang band. Dinamikanya di atur. Temanya tema cinta, persahabatan," tambah Fadly. 

Tags : PADI Band , Konser

Foto Terkait