PKB: Film ‘Takut Kawin’ Syiarkan Anjuran Rasullah

| Senin, 12/02/2018 19:47 WIB
PKB: Film ‘Takut Kawin’ Syiarkan Anjuran Rasullah Wasekjen PKB Fathan Subchi menerima kunjungan tim Film Takut Kawin di Jakarta (Photo: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Film ‘Takut Kawin’ merupakan produksi Amanah Surga Production, dengan dibintangi oleh Herjunot Ali dan Indah Permatasari sebagai pemeran utamanya. Film tersebut mengisahkan tentang anak muda yang beranjak dewasa akan tetapi takut kawin, ketakutannya disebabkan oleh cerita/gosip kawin itu engak enak, setelah kawin begini begitu, akhirnya mereka takut kawin.

Fim garapan Syiful Drajat dan Nasrul Warid AS tersebut juga diperankan oleh Asri Welas, Junior Liem, Babe Cabita, Michelle Joan dan masih banyak yang lainnya memgambarkan bagaimana anak muda zaman sekarang begitu susahnya mentukan komitmen hubungannya.

Fim tersebut ingin menyiarkan kepada anak muda, dari pada pacaran mending menikah. Karena menikah itu jangan takut tidak punya mobil, tidak punya kerjaan, rejeki Allah yang mengatur.

Mendengar penjelasan dari tim produksi Amanah Surga Production tentang gambaran film Takut Kawan, Wakil Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fathan Subchi, memberi komentar bahwa film ini menyiarkan tentang anjuran Rasullah. "Jangan takut menikah, menikah itu anjuran Rasullah, jika sudah siap segeralah menikahlah, semoga setelah menonton film ini langsung punya keberanian untuk menikah," ungkap Fathan saat menerima kunjungan Tim produksi Film Takut Kawin, Senin, (12/02/2018)

Fathan Subchi selaku anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PKB juga mengutip hadist Rasullah tentang anjuran untuk menikah, Rasulullah SAW bersabda: “Nikah itu sunnahku, barang siapa yang tidak suka, bukan golongan ku (HR. Ibnu Majah, dari Aisyah r.a). (MS)

Tags : Film Takut Nikah , PKB

Foto Terkait