Keren! Komunitas Hip Hop Dukung Cak Imin Maju Pilpres 2019

| Selasa, 20/02/2018 19:09 WIB
Keren! Komunitas Hip Hop Dukung Cak Imin Maju Pilpres 2019 Deklarasi Timika Hip Hop Community untuk Cak Imin maju di Pilpres 2019 (dok Timika Hip Hop Community)

TIMIKA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendapat dukungan dari ragam kelompok atau komunitas untuk maju sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019.

Tak hanya disuarakan oleh kader maupun para santri seperti yang dilakukan disejumlah daerah, kali ini dukungan itu datang dari komunitas Hip Hop di Timika Papua.

Komunitas yang menamakan diri Timika Hip Hop Community ini menyatakan dukungan agar Cak Imin maju di perhelatan Pilpres 2019 mendatang sebagai Cawapres.

Koordinator Timika Hip Hop Community, Samuel Pattianan, mengatakan Cak Imin adalah representasi kaum muda yang energik dan visioner. Karakter itulah yang membuat mereka jatuh hati mendukungnya.

"Kami memiliki harapan besar kepada Cak Imin agar semangat Gus Dur bisa tetap dipertahankan bila perlu harus ditingkatkan," kata Samuel di Cafe Lapak Nusantara, Jalan Cenderawasih SP 2, Timika Papua, Selasa 20 Februari 2018.

Samuel menegaskan, semangat Cak Imin dalam memperjuangkan hak-hak kaum muda selama ini juga cukup baik.

Untuk diketahui, deklarasi tersebut juga dihadiri ratusan penggemar musik asal negeri Paman Sam itu, dan diakhiri dengan pembacaan doa bersama.

Tags : Cak Imin , Hip Hop , Papua

Foto Terkait