Dua Lipa Sabet Dua Penghargaan BRIT Award 2018

| Jum'at, 23/02/2018 13:06 WIB
Dua Lipa Sabet Dua Penghargaan BRIT Award 2018 Dua Lipa (foto @DUALIPA)

LONDON, RADARBANGSA.COM - Dua Lipa dan Stormzy menjadi dua penyanyi peraih anugerah terting­gi BRIT Award tahun ini. Acara tersebut merupakan penganugerahan penghargaan musik paling bergengsi di Ing­gris Raya. Bahkan BRIT Award kerap disetarakan Grammy Awards.

Dipilihnya Dua Lipa sebagai peme­nang dua kategori, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang penyanyi. Lipa diganjar penghargaan artis solo wanita terbaik dan breakthrough act pada BRIT Award yang diselenggara­kan di London, Rabu 21 Februari 2018.

Sedangkan rapper Stormzy membawa pulang penghargaan British Male Solo Artist dan British Album of the Year untuk albumnya yang berjudul `Gang Signs & Prayer`.

Acara yang dipandu oleh Jack Whitehall di O2 Arena London, mengumumkan kedua musisi tersebut masing-masing sebagai pemenang dua penghargaan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua perempuan yang berada di atas panggung ini dan telah memberi anak perempuan yang membuat saya terinspirasi meraih mimpi. Kemenangan ini mengambil alih pandangan dunia," kata Dua Lipa, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 23 Februari 2018.

Berikut daftar pemenang BRIT Awards 2018:

British Album of the Year: "Gang Signs & Prayer" - Stormzy

British Male Solo Artist: Stormzy

British Female Solo Artist: Dua Lipa

British Group: Gorillaz

British Breakthrough Act: Dua Lipa

Critics` Choice Award: Jorja Smith

British Single of the Year: "Human" - Rag`n`Bone Man

International Female Solo Artist: Lorde

International Male Solo Artist: Kendrick Lamar

International Group: Foo Fighters

British Artist Video of the Year: "Sign of the Times" - Harry Styles

Tags : Dua Lipa , BRIT Award

Foto Terkait