Sejumlah Artis Mulai Berdatangan ke Acara Sholawat Anti Narkoba

| Selasa, 06/03/2018 13:42 WIB
Sejumlah Artis Mulai Berdatangan ke Acara Sholawat Anti Narkoba Sejumlah artis mulai berdatangan ke acara Sholawat anti narkoba di Gedung Serbaguna, Masjid Baiturahman DPR RI, (foto: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Puluhan artis telah memadati lokasi acara sholawatan anti narkoba di Gedung Serbaguna, Masjid Baiturahman DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 6 Maret 2018.

Terlihat ada Roy Martin, Kadir, Doyok, Selvi Kitty, Charly van Houten, Nunung dan lain sebagainya. Mereka datang ke acara yang digelar oleh Majelis Pecinta Sholawat Nusantara (Majelis Pesona) tersebut mengenakan busana serba putih.

Tentu kedatangan artis nasional tersebut menjadi pertanda bahwa acara tersebut benar-benar positif dalam menjaga diri dari bahaya narkoba. Seperti halnya, artis sekaligus model Selvi Kitty mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa hadir di acara yang langsung dihadiri oleh inisiator Majelis Pesona, Muhaimin Iskandar itu.

"Ada acara seperti ini saya seneng banget, emang harus bener-benerin biar banyak manfaatnya, insya allah bersih," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sholawat anti narkoba akan dihadiri oleh ratusan selebriti tanah air. Hal ini sebagai sarana untuk membentengi diri dari bahaya narkoba.

Tags : #SholawatAntiNarkoba

Foto Terkait