Personel Band Ungu Dukung "Deklarasi Sholawat Anti Narkoba"

| Selasa, 06/03/2018 18:01 WIB
Personel Band Ungu Dukung "Deklarasi Sholawat Anti Narkoba" Dua personel Band Ungu Enda dan Onci turut hadir dalam acara Sholawat Anti Narkoba di Gedung serbaguna Masjid Baiturrahman, Kompleks gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Koordinator Nasional Majelis Sholawat Nusantara (Majelis Pesona) menggelar acara "Sholawat Anti Narkoba" sekaligus deklarasi bersama puluhan artis nasional sebagai bentuk komitmen bersama untuk mengajak masyarakat khususnya anak muda menjauhi Narkoba.

Inisiator Majelis Pesona A. Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa Sholawat merupakan salah satu jalan untuk bisa menghindari bahaya Narkoba. Menurut pria yang akrab disapa Cak Imin itu, segala upaya sudah dilakukan untuk memberantas narkoba, dan sholawat jalan terakhir seperti yang disampaikan para kiai untuk menjauhkan masyarakat Indonesia dari Narkoba.

"Berbagai upaya telah dilakukan untuk memberantas narkoba. Sholawat adalah jalan terakhir untuk mengajak masyarakat bersama-sama meminta perlindungan pada Allah SWT agar terhindar dari bahaya Narkoba," kata Cak Imin kepada awak media di Gedung Serbaguna Masjid Baiturrahman Kompleks DPR/MPR RI Senayan, Jakarta, Selasa, 6 Maret 2018.

Pada kesempatan yang sama, dua personel Band Ungu, Enda dan Onci yang juga hadir bersama puluhan artis nasional lainnya, mendukung penuh kegiatan sholawat anti narkoba ini. Enda mengaku, sholawat merupakan salah satu cara agar masyarakat terutama anak-anak muda bisa menghindari Narkoba.

"Ya..benar apa yang disampaikan Cak Imin bahwa sholawat senjata ampuh untuk menghindari bahaya Narkoba," ujar Enda.

Diketahui, acara ini dihadiri oleh sejumlah artis ternama seperti kelompok komedian senior Sri Mulat, Vokalis Setia Band Charlie Van Hotten, Cinta Venelope, Daus Mini, Novi Ayla, dll. Selain itu, juga hadir Menteri Desa Eko Putro Sandjojo dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

Tags : Sholawat Anti Narkoba , Band Ungu , Cak Imin , Majelis Pesona

Foto Terkait