Hadir di Acara Sholawat Anti Narkoba, Gloria: Berkesan Banget!

| Rabu, 07/03/2018 17:10 WIB
Hadir di Acara Sholawat Anti Narkoba, Gloria: Berkesan Banget! Gloria Natapradja Hamel. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gloria Natapradja Hamel, Siswi SMA Islam Dian Didaktika Cinere yang diangkat oleh Kemenpora RI sebagai Duta Pemuda Pelajar tahun 2016 ini juga hadir dalam acara yang digagas oleh Majelis Pecinta Sholawat Nusantara (Pesona), Selasa, 6 Maret 2018 di Gedung Serbaguna Masjid Baiturrahman Komplek DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta.

Kehadiran Gloria ini untuk memberi semangat kepada para pelajar yang hadir untuk menjauhi Narkoba. Menurutnya, dengan bersholawat dan dekat dengan agama, seseorang bisa terbebas dari pengaruh Narkoba.

"Seseorang akan takut menggunakan Narkoba jika dekat dengan agama, karena mereka pasti jera karena takut berdosa. Sehingga, Sholawat merupakan cara yang ampuh cegah generasi muda dari bahaya Narkoba," kata Gloria saat diwawancara setelah acara berakhir.

Dia pun mengapresiasi acara Sholawat Anti Narkoba ini yang disambut antusias oleh artis nasional dan pelajar yang hadir. "Antusias banget acaranya. Nggak nyangka yang datang bisa serame ini. Artinya, gagasan acara ini bisa diterima oleh banyak kalangan untuk bersama-sama menjauhi Narkoba," ujarnya.

Tags : Gloria Natapradja Hamel , Sholawat Anti Narkoba , Duta Pemuda Pelajar

Foto Terkait