Lukman Edy Ajak Masyarakat Riau Dukung Duo Fifa

| Kamis, 08/03/2018 20:37 WIB
Lukman Edy Ajak Masyarakat Riau Dukung Duo Fifa Poster ajakan Cagub Riau Zaman Now, Lukman Edy agar masyarakat Riau dukung Duo Fifa di LIDA (dok PKB Riau)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon Gubernur Riau Zaman Now, Lukman Edy mengajak masyarakat Riau dan bangsa Indonesia secara umum untuk mendukung Duo Fifa pada putaran 34 besar Liga Dangdut Indonesia.

Duo Fifa diketahui bakal berlaga dan unjuk kebolehan melawan  duta dangdut dari provinsi lain malam ini live di stasiun TV swasta Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

“Mari bantu Duta Budaya Riau, DUO FIFA di Liga Dangdut Indonesia Indosiar, dengan Ketik sms sekarang : LIDA (spasi) DUOFIFA kirim ke 97288,” kata pria yang biasa disapa LE ini.

Penyanyi kembar dan berparas cantik ini mampu menyisihkan rival-rivalnya di babak penyisihan tingkat provinsi lantaran mendulang dukungan SMS terbanyak, yaitu sebesar 57,84 persen.

Di babak tersebut, Duo Fifa diketahui sukses mencuri perhatian pemirsa dengan membawakan lagu "Sabda Cinta" hingga berhasil memperoleh lebih dari 50 persen total voters.

Perolehan duo kembar identik ini tentu tak bisa dikejar peserta lainnya saat itu. Laila diketahui mendapat 23,32 persen, dan Anisa yang hanya mengumpulkan SMS sebanyak 18,84 persen.

Melihat prestasi tersebut, LE menegaskan bahwa Duo Fifa adalah anak muda berprestasi yang selayaknya didukung pada perhelatan LIDA tersebut.

“Kami selalu mendukung putra putri Riau untuk berprestasi,” pungkas mantan Menteri Percepatan Daerah Tertinggal era SBY ini.

Tags : Lukman Edy , Duo Fifa , Riau