Pesan Penting dari David Beckham: Sehat Tak Perlu Mahal!

| Senin, 26/03/2018 22:31 WIB
Pesan Penting dari David Beckham: Sehat Tak Perlu Mahal! David Beckham. (Foto: Andrey Gromico)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan bintang timnas Inggris David Beckham memberikan tips hidup sehat saat menghadiri kegiatan AIA di Jakarta, Senin, 26 Maret 2018. Beckham yang saat ini berumur 43 tahun memang terlihat masih bugar.

Saat konferensi pers di AIA, Beckham mengungkapkan bahwa hidup sehat tak harus mahal. "Menjadi sehat tidak harus mahal".

Dia menjelaskan bahwa melatih tubuh agar lebih sehat bisa dilakukan dimana saja. Beckham menyebut olahraga bisa dilakukan melalui aktifitas sehari-hari dengan banyak bergerak.

Bahkan, dia bercerita mengantar anak-anaknya sekolah dengan berjalan kaki. Dalam acara AIA sepakbola untuk negeri tersebut, Beckham juga mengajak anak-anak agar menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Selain acara AIA Sepakbola untuk Negeri, Beckham juga turut menghadiri acara AIA Health Fest, mantan pemain sayap Manchester United ini pun mengajak anak-anak muda untuk membangun gaya hidup sehat.

Diketahui, acara AIA Health Fest juga dihadiri aktor laga Indonesia Iko Uwais dan pemain Bali United Irfan Bachdim serta istrinya Jennifer Bachdim.

Tags : David Beckham , AIA Sepakbola Untu Negeri , AIA Health Fest

Foto Terkait