Makin Dikenal, Via Vallen Kalahkan Cita Citata Dalam Hal ini

| Rabu, 28/03/2018 13:40 WIB
Makin Dikenal, Via Vallen Kalahkan Cita Citata Dalam Hal ini Via Vallen (Pedangdut). (Foto: rumah.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pedangdut yang terkenal dengan lagu `Sayang` Via Vallen tengah berada di puncak kariernya. Bahkan, Via kini tercatat sebagai musisi dengan pendapatan royalti terbesar nomor dua di tanah air. Wow, keren ya!

Sukses melejit dan menjadi pedangdut yang memiliki royalti nomor dua terbesar. Via pun mengalahkan Cita Citata yang berada di peringkat tiga. Sementara, di posisi pertama ditempati oleh Anji Drive.

Via Vallen juga mengalahkan sang legenda hidup, Iwan Fals yang berada nomor di urutan sepuluh penerima royalti dari Lembaga Managemen Kolektif Sentra Lisensi Musik Indonesia (LMK Selmi).

”Terima kasih buat Selmi karena telah memberi royalty kepada saya dari penarikan penggunan musik yang digunakan secara komersil,” ujar Via seperti dikutip indopos, Rabu, 28 Maret 2018.

Dengan adanya royalty tersebut, Via pun merasa termotivasi untuk terus berkarya lebih baik lagi dan bisa diterima masyarakat banyak. ”Dengan ini saya sebagai artis dan musisi, saya semakin semangat untuk terus berkarya,” ucap Via.

Tags : Via Vallen , Royalti , LMK Selmi , Cita Citata

Foto Terkait