Sebelum Dipindah ke Kejaksaan Negeri Jaksel, Ray Sahetapy Temui Tio Pangkusadewo

| Selasa, 03/04/2018 20:31 WIB
Sebelum Dipindah ke Kejaksaan Negeri Jaksel, Ray Sahetapy Temui Tio Pangkusadewo Tio Pangkusadewo (Aktor Senior).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktor senior Tio Pakusadewo resmi dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Usai menjalani registrasi tahap kedua, ia pun akan dititipkan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, selama 20 hari ke depan.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Raimel Jesaya mengungkapkan, proses pemeriksaan berkas-berkas Tio Pakusadewo berjalan dengan sebagaimana mestinya. "Pemeriksaan terhadap bersangkutan kroscek dengan identitas, melanjutkan apa yang ada diberkas perkara. Kami melakukan penelitian dan pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya.

Namun, sebelum Tio dilimpahkan ke Kejari Jaksel, aktor senior lainnya Ray Sahetapy menyempatkan waktu untuk bertemu. Menurut Ray, hal itu ia lakukan sebagai bentuk dukungannya sebagai sahabat.

"Beliau mendapat pelajaran berarti dengan peristiwa penangkapannya. Kalau zaman dulu nggak ada polisi menangkap orang-orang seperti Tio ini. Tapi polisi alhamdulillah bisa menahan dan memberi kesadaran," ujar Ray Sahetapy seperti dikutip detik.com, Selasa, 3 April 2018.

"Karena aktor itu ruangnya sangat luas. Oleh karena itu apa yang disampaikan Tio tadi itu bagus, dia punya kesadaran baru yang akan berarti ketika dia akan memulai kehidupannya di masyarakat lagi," jelasnya.

Salah satu pemeran di film "The Raid" itu berharap semoga musibah yang dialami oleh Tio Pakusadewo bisa menjadi kekuatan barunya di kemudian hari.

"Semoga ini menjadi kekuatan baru di dunia aktingnya di kemudian hari. Perjalanannya ini adalah hal biasa, seperti manusia-manusia biasa. Proses hidup saja. Jangan sampai Tio ini terjerembab ke dunia yang semakin gelap. Karena Tio ini aktor hebat jangan sampai kita kehilangan aktor," ucap Ray Sahetapy.

Tags : Tio Pangkusadewo , Ray Sahetapy , Aktor Senior

Foto Terkait