Melody JKT48 Bercita-cita jadi Menteri Pertanian, Setuju Gak?

| Senin, 09/04/2018 21:10 WIB
Melody JKT48 Bercita-cita jadi Menteri Pertanian, Setuju Gak? Melody Nurramdhani Laksani atau Melody JKT48 bercita-cita kelak ingin menjadi menteri Pertanian.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Siapa yang tidak kenal Melody Nurramdhani Laksani atau Melody JKT48? dara yang saat ini menginjak usia 26 tahun itu memiliki sebuah cita-cita mulia selepas lulus dari grup idola JKT48.

Melody baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya kelak ingin menjadi Menteri Pertanian. Impiannya itu tentu sejalan dengan latar belakang pendidikannya sebagai seorang sarjana di bidang pertanian.

"Salah satu impian aku kan jadi Menteri Pertanian. Nah teman-teman aku yang kebetulan di DPR malah dukung," ujar Melody saat mengumumkan posisi terbarunya sebagai general manajer JKT48 di Mall FX, Jakarta Pusat, Minggu, 8 April 2018.

Namun, lulusan Universitas Padjadjaran Bandung ini enggan menjawab kemungkinannya merambah ke dunia politik. Yang penting, saat ini ia menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

"Belum ada ke situ (ke politik). Aku jadi GM saja dulu dan sebagai WNI yang baik saja, ikut pemilu," ucap Melody seperti dikutip liputan6.com, Senin, 9 April 2018.

Tags : Melody JKT48 , Menteri Pertanian

Foto Terkait