Andika Kerispatih Meninggal Dunia, Dimakamkan Satu Lahad dengan Sang Ayah

| Selasa, 10/04/2018 19:35 WIB
Andika Kerispatih Meninggal Dunia, Dimakamkan Satu Lahad dengan Sang Ayah Keluarga dan sahabat berdoa usai Andika Kerispatih dimakamkan. (Foto: Fitra Andrianto)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain bas Kerispatih Andhika Putra Sahadewa dikabarkan telah meninggal dunia, Selasa, 10 April 2018 pagi sekitar pukul 10.00 Wib. Kabar duka tersebut disampaikan mantan rekannya di Kerispatih, Badai lewat unggahan di sosial media.

Jenazah Andika telah dimakamkan sore tadi di Taman Pemakaman Umum Sunan Giri Rawamangun, Jakarta Timur. Ia dimakamkan satu lahad dengan sang ayah.

Iringan doa dan tangis mengantar Andika ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sejumlah kerabat dan sahabat terlihat hadir, termasuk sang kekasih Nicky Santoso yang tak henti terisak selama pemakaman.

Perwakilan keluarga, Rabbani selaku adik ipar mengucapkan terima kasih pada kerabat dan memohon doa untuk Andika.

"Saya mewakili ibu dan keluarga, mau mengucapkan terima kasih pada kerabat dekat Andika dan minta maaf bila kakak saya ada salah. Semoga almarhum diterima, mohon doanya juga," tuturnya usai pemakaman.

Sebeumnya, Andika sempat didiagnosis stroke, namun telah sehat kembali sebelum meninggal dunia tadi pagi. "Beberapa hari lalu sempat jatuh, terus dilarikan ke rumah sakit. Didiagnosis kena stroke, tapi siang sudah enggak apa-apa, malam enggak apa apa. Semalam pun Mas Dika masih enggak apa-apa. Dia merasa sehat banget," ucapnya.

Tags : Andika Kerispatih ,

Foto Terkait