Chelsea Islan Donasi Buku Bacaan Untuk Anak-Anak Kampung Roe

| Kamis, 03/05/2018 22:10 WIB
Chelsea Islan Donasi Buku Bacaan Untuk Anak-Anak Kampung Roe Chelsea Islan. (Foto: Sidomicom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktris Chelsea Islan kembali terlibat dalam aksi sosial untuk membantu anak-anak di Indonesia Timur dalam mendapatkan akses terhadap buku-buku berkualitas.

Rencananya dalam aksi ini Chelsea akan mengumpulkan dan menyalurkan donasi sebesar Rp 100 juta melalui Taman Bacaan Pelangi untuk mendirikan sebuah perpustakaan di kampung Roe yang terletak sekitar 45 menit dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Chelsea sendiri percaya bahwa program dari Taman Bacaan Pelangi ini akan membantu mengembangkan wawasan dan pengetahuan anak-anak yang masih kurang mendapatkan akses terhadap buku yang baik.

"Aku senang aku bisa turun langsung dan nanti kalau perpustakaannya juga sudah jadi, aku akan bagikan buku-buku bacaan untuk anak-anak di sana," ungkapnya.

"Kita sebagai generasi muda seharusnya bisa memberikan kontribusi terbaik untuk anak-anak di luar sana. Mereka harus mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas seperti di sini," jelasnya seperti dikutip kumparan.com, Kamis, 3 Mei 2018.

Chelsea mengaku ingin sekali meningkatkan kepedulian anak-anak muda sekarang terhadap pendidikan termasuk meningkatkan minat baca anak-anak sejak masih kecil. Seperti dirinya yang sangat suka membaca sejak kecil.

Tags : Chelsea Islan , Donasi Buku , Taman Bacaan Pelangi

Foto Terkait