Bro Imin Bikers Gaungkan Asian Games dan Bersih-bersih GBK

| Minggu, 06/05/2018 10:12 WIB
Bro Imin Bikers Gaungkan Asian Games dan Bersih-bersih GBK Konvoi Cak Imin dan ratusan bikers bertajuk #Sunmori (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersama ratusan bikers menggelar Sunday Morning Ride and Thunder Ride (Sunmori), Minggu 6 Mei 2018.

Uniknya, para bikers yang berasal dari komunitas berbagai macam jenis motor, seperti RX King, CB 100, Vespa Maniac, motor Custom, hingga Harley Davidson itu juga menyematkan panggilan berbeda untuk Cak Imin, Bro Imin.

“Ayo kita kampanyekan Asian Games dan Jakarta bersih dari sampah plastik bersama Bro Imin,” kata salah satu rider Vespa Maniac.

Acara tersebut memang diinisiasi sebagai dukungan menyambut Asian Games yang akan digelar di Jakarta-Palembang Agustus mendatang dan juga kampanye bersih dari sampah plastik.

Menurut Cak Imin, gerakan ini sangat baik dilakukan agar seluruh elemen bangsa menyambut ajang pesta olahraga se Asia itu dengan riang gembira.

“Acara ini untuk kampanyekan Asian Games. Dan saya bersama para riders berkomitmen bebaskan Jakarta dari sampah plastik. Kita anti sampah plastik,” tegas Cak Imin sembari menyerahkan sapu lidi kepada salah satu rider.

Sesampainya di GBK, Cak Imin dan para bikers lalu memungut sampah plastik sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan agar GBK asri serta bebas dari sampah.

Selain Cak Imin dan ratusan bikers, hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

Tags : Cak Imin , Bro Imin Bikers , Asian Games ,