Fokus Jalani Puasa Ramadhan, Pevita Pearce Batasi Pekerjaan

| Kamis, 31/05/2018 03:05 WIB
Fokus Jalani Puasa Ramadhan, Pevita Pearce Batasi Pekerjaan Pevita Pearce. (Foto: tribunnewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Setiap umat muslim pasti menyambut antusias bulan puasa ramadan. Begitupun dengan artis cantik Pevita Pearce yang mengaku tidak banyak mengambil pekerjaan selama puasa ramadan.

Pevita mengungkapkan bahwa bagi dirinya bulan Ramadan momen untuk lebih sering berkumpul bersama keluarga. Salah satu pemeran film "5 CM" itu mengaku sangat jarang menjalani quality time bersama dengan keluarga di luar bulan Ramadan.

"(Bulan ini) hanya promo film di Ramadan. Selebihnya, menghabiskan waktu sama keluarga," ujar Pevita Pearce seperti dikutip kapanlagi.com, Rabu, 30 Mei 2018.

Selain itu, Pevita Pearce meyakini bahwa semakin banyak tawaran pekerjaan yang diambil saat ramadan membuatnya semakin tidak maksimal dalam mengerjakan sesuatu.

"Istirahat dulu. Ada promo juga takutnya kalau shooting terus dan ada promo malah enggak fokus," ungkapnya.

Meski memang tidak ada aktivitas khusus bersama selama Ramadan, Pevita Pearce merasa momen seperti ini tidak boleh dilewatkan. Apalagi, di tahun-tahun sebelumnya Pevita kerap dibanjiri pekerjaan sehingga momen bersama keluarga menjadi berkurang.

"Pas Ramadan kan nggak ngambil banyak job jadi bisa habiskan waktu ganti yang kemarin-kemarin sama keluarga," jelasnya.

Selain itu, pasca Keenan Pearce menikah, Pevita pun merasakan perubahan dalam momem Ramadan yang selama ini dijalaninya. "Ada yang berbeda. Kita sudah besar dan kakak juga sudah menikah," pungkasnya.

Tags : Pevita Pearce , Ramadan

Foto Terkait