Meriahkan Asian Games 2018, Once dan Shakira Kolaborasi Lagu "Menaklukkan Dunia"

| Rabu, 04/07/2018 20:01 WIB
Meriahkan Asian Games 2018, Once dan Shakira Kolaborasi Lagu "Menaklukkan Dunia" Once dan Shakira. (Foto: musica studios)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tak lama lagi, pesta akbar se Asia Asian Games 2018 akan digelar di dua kota di Indonesia, yakni Jakarta dan Palembang. Menyambut meriahnya gelaran tersebut, Indonesia turut berkontribusi dengan menyumbangkan sebuah lagu untuk official song Asian Games 2018. Lagu tersebut berjudul `Menaklukkan Dunia`.

Lagu `Menaklukkan Dunia` merupakan karya dari Rian Ekky Pradipta, vokalis D`Masiv dan diproduseri oleh Pay. Lagu ini juga dinyanyikan oleh dua orang, yakni Once Mekel dan Shakira Jasmine.

Rian sendiri terkagum-kagum dengan lagu ciptaannya, terutama di bagian liriknya. “Menurut saya, ini jadi satu hal yang unik karena duet Once-Shakira ini sesuai dengan lirik, ‘Kau dan aku harus menyatu dan juga saling melengkapi’," kata Rian seperti dikutip dari dari kumparan.com, Rabu, 4 Juli 2018.

Selain itu, Rian juga senang karena duet penyanyi yang membawakan lagu ini adalah kolaborasi beda generasi. "Jadi, walaupun beda generasi tapi kolaborasi ini saling melengkapi. Mudah-mudahan lagu ini juga mengingatkan kita bahwa walau kita berbeda tapi dengan saling melengkapi, kita semakin kuat," jelasnya.

Merduanya suara Once dan Shakira berpadu dengan apik di lagu ini. Keduanya sama-sama meraih nada tinggi di bagian chorus, membuat `Menaklukkan Dunia` terdengar seperti melangit. Selain itu, musiknya juga membuat pendengarnya muda kembali karena mengusung nuansa electronic pop.

Tags : Asian Games 2018 , Once Mekel , Shakira Jasmine , Menaklukkan Dunia