Terlibat Sebagai Penyelenggara Asian Games, Olivia Zalianty Bersyukur Ijazahnya Terpakai

| Rabu, 11/07/2018 23:35 WIB
Terlibat Sebagai Penyelenggara Asian Games, Olivia Zalianty Bersyukur Ijazahnya Terpakai Olivia Zalianty (Aktris).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktris Olivia Zalianty terlibat langsung dalam penyelenggaran Asian Games 2018 pada Agustus 2018 mendatang. Menariknya, Olivia pun ikut bekerja dan terlibat sebagai penyelenggara dengan menduduki jabatan sebagai client service deputi 2, salah satu anggota INASGOC.

"Aku disini sebagai client service di deputi 2, jadi anggota dari INASGOC, penyelenggara Asian Games. Deputi dua itu bagian branding untuk Asian Games dan aku mengatur kerja sama INASGOC dengan stakeholder termasuk pemerintah gitu," ujar Olivia Zalianty seperti dikutip dari okezone.com, Rabu, 11 Juli 2018.

Aktris 36 tahun itu mengungkapkan awalnya hanya karena diajak. Namun dirinya tak menyangka berhasil masuk menjadi pekerja dalam penyelenggaran Asian Games 2018 ini.

"(Awalnya) diajak. Jadi pertamanya saya merasa enggak punya waktu untuk sepenuhnya bekerja di sini, tapi terus dibujukin bahkan disamperin untuk isi formulir. Menariknya ini kan semi pemerintah, so kita perlu ijazah," jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa ijazah yang digunakannya saat ini hampir tidak disentuh olehnya selama lebih dari 10 tahun. "Sudah lebih dari 10 tahun kali ya, 15 tahun mungkin (enggak dipake ijazahnya). Soalnya saya itu lulus cepat. Kakak aku kan masuk kuliah duluan tapi kita lulusnya bareng," paparnya.

Olivia pun bersyukur karena orang tuanya selalu mendorong agar dirinya bisa menjadi sarjana. "Jadi sekarang aku berterima kasih pada orang tua karena akhirnya ijazah aku kepakai," ucapnya. 

Tags : Olivia Zalianty , INASGOC , Asian Games 2018

Foto Terkait