Sharla Martiza dan Seventeen Meriahkan Harlah 20 PKB

| Minggu, 22/07/2018 19:18 WIB
Sharla Martiza dan Seventeen Meriahkan Harlah 20 PKB Sharla Martiza tampil menghibur ribuan kader PKB di lokasi resepsi Harlah 20 PKB (dok radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bintang cilik jebolan program pencarian bakat Voice Kids Indonesia, Sharla Martiza mengguncang panggung Resepsi Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 20 di Grand Sahid Hotel Jakarta, Minggu 22 Juli 2018.

Dara cantik asal Jombang, Jawa Timur ini membawakan sejumlah lagu islami alias shalawat andalannya di depan ribuan kader PKB di lokasi acara.

Dalam kesempatan itu, Sharla menyanyikan empat judul shalawat, diantaranya Deen Assalam serta lagu yang membuat namanya naik daun, Assalamualaika Ya Rasulallah.

Usai Sharla tampil, giliran grup band Seventeen menggebrak panggung acara. Ivan, sang vokalis membawakan lagu Selalu Mengalah dan membuat seluruh hadirin senang.

Untuk diketahui, puncak perayaan Harlah PKB ke 20 akan digelar pada pukul 19.00 WIB. Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin secara langsung akan menyampaikan pidato politik sekaligus refleksi Harlah PKB ke 20.

Harlah kali ini sangat istimewa bagi PKB lantaran Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir. Jokowi akan berbaur dengan ribuan kader PKB di lokasi acara.

Tags : Harlah 20 PKB , Sharla Martiza , Seventeen

Foto Terkait