Velove Vexie Ingin Menulis Buku Karena Kegemarannya Baca Buku

| Rabu, 25/07/2018 19:50 WIB
Velove Vexie Ingin Menulis Buku Karena Kegemarannya Baca Buku Velove Vexia selalu meluangkan waktu membaca buku disela-sela aktifitasnya. (Foto: twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Siapa yang tidak kenal dengan aktris Velove Vexie? perempuan 28 tahun tersebut ternyata gemar membaca buku. Bahkan, disela-sela aktivitasnya, Velove selalu membawa buku untuk bahan bacaan. 

Namun, Velove mengaku lebih memilih membaca buku dalam bentuk fisik dari pada audiobook. Meski begitu, dirinya juga menggunakan audiobook saat diperjalanan, terutama malam hari.

"Memang lebih enggak baca (buku) digital sih. karena matanya capek sampai ke leher. Cukup Instagram saja, itu saja sudah pegal. Biasa sih audiobook," ujarnya seperti dikutip dari kumparan.com, Rabu, 25 Juli 2018.

Aktris yang sudah membintangi sejumlah film bioskop Indonesia itu mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka membaca buku non-fiksi. Dia juga mengakui banyak mendapat kenikmatan ketika membaca buku.

Karena hobinya membaca buku, akhinya membuat Velove tertarik untuk menulis sebuah buku. Dia menyebut telah memulai proses pembuatan buku karyanya tersebut.

"Nanti deh, soalnya bikin buku kan proses ya. Jadi kalau saya sudah ngomong sekarang, orang-orang nungguin, kasihan. Nanti saja kalau (bukunya) sudah keluar," pungkasnya.

Tags : Velove Vexia , Baca Buku

Foto Terkait